Polos Dark Brown

Salam Bunda… ^_^

HanarooBabyWrap.com ingin berbagi kebahagian nih Bunda… Alhamdulillah semakin hari omset kami semakin meningkat, semua ini karena kepercayaan customer, Reseller dan Dropshiper dengan HanarooBabyWrap.com. Sebagai bentuk rasa syukur kami maka kami berikan Spesial Moment dengan memberikan Spesial Price buat semua customer HanaroobabyWrap.com. Dengan harapan bagi bunda yang masih ragu membeli Hanaroo karena harganya yang relatif mahal bisa membeli Hanaroo Baby Wrap. Dan bagi dropshiper maupun reseller bisa mendapatkan selisih harga jual yg lebih tinggi karena lebih hemat.

 Oke deh…gak perlu panjang lebar ya bund, langsung cek aja bagaimana mekanismenya untuk mendapatkan  Spesial Price :

  • Promo Spesial Price ini hanya berlaku untuk produk gendongan Hanaroo Baby Wrap, Rashan & Hafash.
  • Dapatkan Spesial Price Hanaroo BabyWrap dengan harga GROSIR Disc 20 % ( Rp 170.000,- ) Motif    ( Rp 180.000 )
  • Potongan sebesar Rp ???  untuk produk Rashan dan Hafash
  • Promo Spesial Price ini berlaku dengan memasukkan KODE Promo ” PROMO WE ”  ke dlm format pemesanan : Nama#Alamat lengkap#Barang dan warna yang dipesan#Bank Pembayaran Mandiri/BCA/BSM/BNI#Kode Discount. Misal : Reanggani#Perum Puri Indah Park A1 RT/RW 01/01 Serpong Jakarta Selatan 23112#Hanaroo Polos Maroon#BCA# KODE PROMO
  • Promo ini hanya berlaku sejak Sabtu – Minggu 26-27 Januari 2013 pukul 00.00 – 24.00 WIB
  • Pembayaran harus dilakukan pada saat hari pemesanan yaitu  Sabtu – Minggu 26-27 Januari 2013 pukul 00.00 – 24.00 WIB. Order akan kami batalkan secara otomatis jika transfer melebihi batas waktu yg ditentukan.
  • Hanya Produk yang ready stock yang akan langsung kami kirim stelah melakukan pembayaran. untuk produk yang sold out dikirim maksimal 3 hari kerja setelah transfer pembayaran dikarenakan order yg masuk overload.
  • Tidak ada batas minimal maupun maksimal order, Bunda bisa order sebanyak-banyaknya. dengan catatan bersedia inden jika barang yg dipilih sudah sold out.
  • Harga akan kembali normal pada hari senin  28 Januari 2013  pada pukul 00.00 WIB.  Jadi segera lakukan order sebelum harga kembali normal.

Gunakan Kode Promo di bawah ini :
PROMO WE

Lebih dari 200pcs order masuk setiap WeekEnd membuat kami sering SOLD OUT.

Mau dapat harga GROSIR ??? Gak Mau Kehabisan STOK ??? Jangan kuatir… Booking dari sekarang !!! Gimana caranya ??? 

Tinggalkan komentar/pesan di bawah dengan format :

 Nama#Alamat lengkap#Barang yg hendak di booking#